Virus Zika Senjata Baru Pemusnah Massal Telah Disebarkan

Virus Zika Senjata Baru Pemusnah Massal Telah Disebarkan

1625
0
BAGIKAN KE
Virus Zika

Virus Zika Senjata Baru Pemusnah Massal Telah Disebarkan

Virus Zika : Kabar buruk bagi dunia, bahwa Virus Zika telah melahirkan lebih dari 2,500 bayi yang memiliki otak kecil. Kabar lebih buruknya dinyatakan oleh WHO bahwa dari laporan, yang terjangkit virus Zika sudah lebih dari 84.000 kasus, dan kemungkinan tanpa terdetaksi sudah menjangkiti sekitar empat juta orang dewasa! Dan kabar paling buruknya dari WHO adalah, mungkin tidak ada vaksin untuk Zika beberapa tahun ke depan! (W.H.O.)

bio weapon bioweapon senjata biologiAnehnya sebagian dokter masih menganggap bahwa virus Zika tak sebahaya virus Demam Berdarah. Padahal efek Demam Berdarah dan Zika jelas berbeda, pada Demam Berdarah pasien dapat disembuhkan atau mati, sedangkan pada Zika walaupun pasien dapat disembuhkan tapi keturunannya berotak kecil. Pilih mana? Sembuh dari penyakit dan memiliki anak normal, atau sembuh dari penyakit tapi memiliki anak-anak berotak kecil?

Jelas ini adalah usaha untuk mengurangi penduduk dan memutus generasi terhadap keturunan manusia, terutama ditujukan untuk negara-negara beriklim tropis, termasuk Indonesia.

virus zika header

bio-hazard

Demam Zika disebarkan oleh virus gigitan nyamuk dari Afrika, Aedes aegypti, nyamuk yang juga menjadi penyebab banyak penyakit lainnya seperti chikungunya, demam berdarah dan penyakit kuning.

Virus Zika kemudian terdeteksi di negara Brasil pada April 2015 lalu dan telah dengan cepat menyebar ke hampir 18 negara bagian di Brasil. Demam Zika akibat Virus Zika atau Zika Virus (ZIKV) juga bertanggungjawab atas terhambatnya pertumbuhan otak janin di Brasil.

Ibu hamil harus waspada karena sudah terbukti bahwa Zika mampu menembus cairan ketuban. “Infeksi pada janin bukan hal yang baru. Tapi, infeksi Zika pada janin baru sekarang ini terjadi, ” kata Dr. Lyle Petersen, direktur CDC’s Division of Vector-Borne Diseases.

Menurut CDC, ada juga kasus  penularan virus selama persalinan, transfusi darah, paparan laboratorium dan kontak seksual.

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/a/a3/Zika_EM_CDC_280116.tiff/lossless-page1-480px-Zika_EM_CDC_280116.tiff.png

Zika virus

Zika juga  telah ditemukan dalam ASI, tapi belum terkonfirmasi apakah virus itu bisa menular ke bayi lewat ASI.

Sejauh ini, baru ditemukan dua kasus penularan Zika lewat hubungan seks.

Sangat sulit untuk mendeteksi virus Zika Brasil karena gejalanya sangat umum, bahkan sering tanpa gejala apapun. Generasi manusia kian terancam.

Negara mana saja yang telah terkena Zika? Barbados, Bolivia, Brazil, Cape Verde, Colombia, Dominika, Ekuador, El Salvador, French Guiana, Guadeloupe, Guatemala, Guyana, Haiti, Honduras, Martinique, Meksiko, Panama, Paraguay, Puerto Rico, Saint Martin, Suriname, Samoa dan Amerika Serikat.

Beberapa pengamat memperkirakan bahwa virus ini dibawa orang saat digelarnya Piala Dunia Sepakbola pada tahun 2014 lalu di Brasil. Menurut CDC, kasus di Amerika terjadi dari penduduk yang pergi ke Amerika Latin dan tertular di sana.

Pernyataan itulah yang selama ini disebarluaskan mainstream media walau hanyalah sebuah dugaan tanpa bukti, lalu virus ini kemudian menyebar ke Brasil. Tapi apakah benar demikian?

Seorang bayi dengan microcephaly (kiri) dibandingkan dengan bayi dengan ukuran kepala yang khas (normal)

Seorang bayi dengan microcephaly (kiri) dibandingkan dengan bayi dengan ukuran kepala yang khas (normal)