10 Masalah Yang Mengejutkan Jika Kamu Terlalu Gemuk

10 Masalah Yang Mengejutkan Jika Kamu Terlalu Gemuk

733
0
BAGIKAN KE
10 Masalah Yang Mengejutkan Jika Kamu Terlalu Gemuk

10 Masalah yang Mengejutkan jika Kamu Terlalu Gemuk

Banyak orang yang memiliki kelebihan berat badan mengeluh tentang di diskriminasi karena berat badan mereka, tapi yang lebih penting bahwa mereka melakukan itu, terutama untuk kesehatan mereka sendiri. Dari hasil riset para ahli ditemukan fakta bahwa Kelebihan berat badan dapat menyebabkan umur menjadi lebih pendek dengan rentang hidup 10 sampai 15 tahun, dan sangat rentan dengan banyak penyakit seperti penyakit jantung, stroke dan diabetes. Obesitas dapat membatasi rentang hidup Anda, tawaran pekerjaan Anda, pilihan hidup Anda dan bahkan kegiatan Anda. Berikut adalah 10 kasus orang yang hanya ‘terlalu gemuk’ untuk melakukan sesuatu.

Terlalu Gemuk untuk Tinggalkan Rumah

10 Masalah Yang Mengejutkan Jika Kamu Terlalu Gemuk03Jack Taylor, seorang pria 317 kg dan mantan pegulat, terlalu gemuk bahwa dia tidak meninggalkan rumah selama 25 tahun. Pria itu memiliki pinggang 80-inci dan kekhawatiran bahwa driver mobil akan crash saat menatapnya, sehingga ia memilih untuk tinggal di dalam rumah. Sementara ia senang dengan gaya hidup dalam ruangan itu, pacarnya telah mengeluh bahwa dia lelah menatap sama berusia 4 dinding.

Terlalu Gemuk untuk Terbang

10 Masalah Yang Mengejutkan Jika Kamu Terlalu Gemuk04Kenlie Tiggeman banyak mencuri perhatian publikĀ  ketika ia ditolak untuk penerbangan pesawat Southwest Airlines karena dia ‘terlalu gemuk untuk terbang’.

Wanita yang memiliki website tentang berat badan ‘AlltheWeigh.com’, telah mengajukan gugatan kepengadilan karena perusahaan maskapai ini telah melakukan diskriminasi, menghina & mempermalukan dirinya, dan bahwa maskapai memiliki ‘kebijakan diskriminatif terhadap pelanggan gemuk’.