Nikita Mirzani Tertangkap Basah Di Hotel Saat Menemui Client

Nikita Mirzani Tertangkap Basah Di Hotel Saat Menemui Client

3067
0
BAGIKAN KE
nikita ditangkap

Nikita Mirzani Tertangkap Basah Di Hotel Saat Menemui Client

Kasus prostitusi di kalangan artis kembali terungkap. Kali ini menimpa artis Nikita Mirzani.  Nikita menjalani pemeriksaaan di Badan Reserse Kriminal Polri pada Kamis (10/12) malam.

Seperti diberitakan, Kepala Subdirektorat III Komisaris Besar Umar Fana membenarkan telah menangkap pelaku perdagangan orang dengan inisial O dan F. Mereka telah melanggar  pasal 2 UU No 21/2002 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Sementara dua orang menjadi korban dengan inisial NM dan PR yang berprofesi sebagai artis dan foto model.

 

Nikita Mirzani Tertangkap Basah Di Hotel Saat Menemui ClientAkan tetapi dikutip dari Merdeka.com Kuasa hukum Nikita Mirzani, Partahi Sihombing membenarkan jika kliennya ditangkap saat mengganti baju. Namun, dia membantah jika Nikita ditangkap saat ingin melayani penyidik yang menyamar sebagai pelanggan.

“Dia waktu membeli baju dan mengganti baju di hotel itu. Kemudian setelah itu dia ditangkap,” kata Partahi di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Jumat (11/12).

Dia menceritakan awal mula penangkapan tersebut. Saat itu, Nikita sedang mengadakan perjanjian dengan salah satu kliennya yang bernama Cici.

Keduanya berjanji melakukan pertemuan di Hotel Kempinski untuk membicarakan pekerjaan menjadi MC. Namun, lanjut dia, ketika masuk ke kamar hotel yang telah dijanjikan, terdapat seorang pria.

“Di dalam ada satu orang laki-laki yang Nikita tidak kenal. Dia bilang kamu siapa? Kemudian laki-laki itu bilang enggak apa-apa di sini saja,” ujarnya.

“Sebelumnya dia belanja satu baju di salah satu mal. Kemudian dia ganti pakaian. Pada waktu dia ganti pakaian kemudian masuk rombongan itu. Dia sendiri tidak tahu permasalahannya apa,” kilahnya.

Pada kesempatan itu, Partahi terus membantah jika kliennya terlibat kasus prostitusi. Bahkan, dia mempertanyakan bukti-bukti pihak kepolisian.

“Sekarang ada ekspose dari polisi ada bb bukti transfer. Nikita berkata dia tidak pernah menerima dan mengurusi transfer-transfer itu. Dia tidak mengerti atas dasar apa dia ditangkap,” pungkasnya.