Nonton Film Minions 2015

Nonton Film Minions 2015

749
0
BAGIKAN KE
Minions trailer 2015

Nonton Film Minions 2015

Release Date: 18 June 2015
Runtime: 91 mins
Genres : Animation, Comedy, Family
Actors Sandra Bullock, Jon Hamm, Michael Keaton, Allison Janney, Steve Coogan, Jennifer Saunders, Geoffrey Rush, Steve Carell, Pierre Coffin, Katy Mixon, Michael Beattie, Hiroyuki Sanada, Dave Rosenbaum, Alex Dowding, Paul Thornley, Ava Acres, Carlos Alazraqui, Lori Alan, Kyle Balda, Daniel Barker, Bob Bergen, Melanie Bond, John Cygan, Brian T. Delaney, Bill Farmer, Keith Ferguson, Helen Fraser, Jess Harnell, Charlie Hayes, Ève Karpf
Description: Minions Stuart, Kevin and Bob are recruited by Scarlet Overkill, a super-villain who, alongside her inventor husband Herb, hatches a plot to take over the world. 

Nonton Film Minions 2015Synopsis: Setelah sebelumnya menjadi bagian cerita dari film Despicable Me dan Despicable Me 2 dan menarik banyak perhatian penonton karena polah tingkahnya yang lucu, Minions kini hadir dalam layar lebar sebagai cerita utuh yang berdiri sendiri. Film Minions 2015 yang diproduksi oleh Hollywood dan dirilis pada tahun 2015 ini merupakan film animasi dengan genre komedi-keluarga. Minions 2015 yang merupakan produksi dari Universal Pictures ini diproduseri oleh Chris Meledandri dan Janet Healy.
Minions telah rilis di Amerika Serikat dan akan tayang di Indonesia pada bulan Juni 2015 ini.

Disutradarai oleh Pierre Coffin (yang juga merupakan sutradara Despicable Me dan Despicable Me 2) dan Kyle Balda, film Minions 2015 menghadirkan sejumlah aktor papan atas sebagai pengisi suaranya. Antara lain: Sandra Bullock (sebagai pengisi suara Scarlett Overkill), Jon Hamm (pengisi suara Herb Overkill), Michael Keaton, Katy Mixon (pengisi suara Tina) dan Peter Serafinowicz.

Kisah film ini dimulai saat subuh. Bermula dari sel tunggal berwarna hijau, Minions tumbuh dan berkembang dan kemudian hidup mengikuti takdirnya menjadi pelayan makhluk terkeji. Para Minion pernah melayani makhluk-makhluk terkuat dan terjahat di bumi: Dinosaurus, manusia prasejarah, Drakula, Firaun, tentara, namun mereka selalu mengacaukannya. Mudah menemukan majikan, tapi sulit untuk mempertahankannya. Gara-gara ulah mereka yang tak sengaja dan konyol, majikan mereka mati.

Sebuah Minions yang bernama Kevin mengajukan usul untuk mencari dan menemukan majikan baru. Pasukan yang terdiri dari tiga minion ini, yakni Kevin sendiri ditemani dua orang kawannya si Stuart sang pemberontak dan Bob mungil yang gemar berpetualang, kemudian memulai perjalannya hingga bertemu Scarlett Overkill, penjahat perempuan tak tertandingi. Setelah mengikuti seleksi dengan mengambil berlian dari tangan Scarlett, tiga Minionsi ini akhirnya mengabdi pada Scarlett Overkill dan membantu rencana Herb Overkill (suami Scarlett) untuk menguasai dunia.

Kevin menghubungi teman-temannya untuk mengabarkan bahwa mereka berhasil mendapatkan majikan baru. Minion lainnya senang dan bersiap menyusul mereka. Tiga Minion dibawah ke Inggris untuk menjalankan tugas pertama: mencuri mahkota ratu Elizabeth. Scarlet mengancam akan membunuh mereka jika gagal menjalankan tugasnya. Dibekali senjata dari Herb, berangkatlah mereka ke istana Buckingham untuk mengambil mahkota. Saat mereka hampir berhasil mengambil mahkota, para penjaga istana datang dan mengambilnya duluan untuk dikenakan oleh ratu. Mereka berusaha mengejar kereta ratu. Adegan kejar-mengejar pun seru. Mereka nyaris tertangkap, karena terkepung. Namun Bob berhasil mencabut pedang Excalibur, sehingga ia diangkat menjadi raja.

Scarlet marah karena mengira Minion mengkhianatinya. Ia datang ke istana dan hendak menghancurkan Minion. Namun, Minion menyerahkan mahkota ke Scarlet. Pelayan kerajaan mencegah, Bob tidak bisa menyerahkan begitu saja tahta miliknya karena hukum. Akhirnya, di sebuah persidangan, Bob menyerahkan kekuasaannya pada Scarlet. Bukannya berterima kasih, Scarlet yang jahat malah memenjarakan para Minions di ruang bawah tanah.

Untungnya, Minions berhasil menemukan jalan keluar dan membawa karangan bunga untuk meminta maaf pada Scarlett. Tapi lagi-lagi mereka mengacaukannya dengan menjatuhkan lampu di atas kepala Scarlett saat pelantikannya sebagai ratu. Scarlett marah besar dan hendak menghancurkan Minions. Bob dan Stu tertangkap saat dikejar-kejar penjahat suruhan Scarlett. Kevin terdesak sampai ke markas Scarlett dan tak sengaja masuk ke mesin yang membuat ia menjadi raksasa. Ia pun berusaha mendatangi Scarlett yang hendak meledakkan Stu dan Bob dengan dinamit.

Berbadan raksasa, Kevin berhadil membebasan Stu dan Bob. Namun Scarlett hendak menembak mereka bertiga. Saat itu, ratusan Minion datang dan membuat Scarlett terkejut. Kevin berhasil mengalahkan Scarlett dengan memasukkan bom ke mulutnya. Ia sempat dikira mati, tapi ia ternyata hidup. Minions bersorak.

Tahta diserahkan kembali pada sang ratu, yang sebagai balasan memberikan hadiah pada Kevin, Stu dan Bob. Bob mengucapkan: “terima kasih, terima kasih”. (Jangan heran ada bahasa Indonesia, karena sutradaranya, khan, putra dari penulis kondang Indonesia NH Dini)

Namun, Scarlett datang dan mencuri mahkot. Kevin mengejarnya. Saat itulah, tiba-tiba ada tembakan yang membekukan Scarlett dan Herb. Gru kecil datang, ia mengambil mahkota dari tangan Scarlett. Kevin berbinar-binar melihatnya. Para minions mengikuti Gru. Di situ lah awal Minions menemukan majikan sejatinya, Gru.

Screenplay 3D-CG dari film Minions 2015 ini dikerjakan oleh Brian Lyncs dengan Chris Renaud sebagai pemegang tampuk eksekutif produser. Dan yang paling istimewa adalah soundtrack utama film ini diisi oleh lagu Foxy Lady dari mendiang Jimi Hendrix.

Nonton Film Minions 2015