Mengerikan, Belanda Gelar Pesta Darah Pertama di Dunia

Mengerikan, Belanda Gelar Pesta Darah Pertama di Dunia

310
0
BAGIKAN KE

Belanda Gelar Pesta Darah Pertama di Dunia

Terdengar gila tapi itulah kenyataanya bakal ada pesta yang mengerikan di Belanda, yaitu Blood Party atau Pesta Darah.

Kabar itu ramai diperbincangkan di media sosial setelah pihak promotor acara memosting undangan di Facebook. Dalam undangan itu disebutkan bahwa event Blood Rave akan digelar pada 31 Oktober hingga 1 November 2015 di Amsterdam, Belanda. Hinga saat ini, ada sekitar 1.400 orang yang akan hadir dalam pesta mengerikan tersebut.

Belanda Gelar Pesta Darah Pertama di Dunia
Undangan Pesta Darah di Belanda

Diberitakan NL Times, Jumat (21/8), pihak panitia yang enggan menyebutkan identitas mereka itu mengatakan bahwa Blood Raveakan menjadi pesta darah pertama di dunia. Mereka menambahkan bahwa pesta Blood Rave memang terinspirasi oleh film vampir tahun 1998 berjudul Blade. Dalam pembukaan film tersebut, digambarkan sekelompok dancer yang sedang manari-nari di tempat clubbing tiba-tiba disiram darah segar. “Dalam kehidupan nyata, pesta arah mungkin akan lebih ekstrim,” ujar salah seorang juru bicara kepada media lokal.

Sampai saat ini, pihak panitia mempertimbangkan apakah pesta tersebut akan menggunakan darah asli. “Setelah pencarian panjang, kami telah mengembangkan alat penyiram khusus dengan pipa yang berjalan di langit-langit sehingga dapat disemprotkan dari atas. “Kami sudah menguji beberapa kali zat yang menyerupai darah,” imbuh salah seorang panitia. “Tapi kami akan mencoba yang terbaik.”

(sumber: Brilo)