Di Panggil Polisi NIKITA MIRZANI Tanpa Bra No Sensor

Di Panggil Polisi NIKITA MIRZANI Tanpa Bra No Sensor

1700
0
BAGIKAN KE

Di Panggil Polisi NIKITA MIRZANI Tanpa Bra No Sensor

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali membuat sensasi. Ditengah ramainya pemberitaan tentang dirinya yang ikut mencampuri urusan rumah tangga Aming dan Evelyn, baru-baru ini Niki kembali jadi sorotan.

Ia sepertinya tak pernah bosan untuk mencari perhatian orang-orang disekitarnya. Seperti yang terjadi baru-baru ini saat Nikita Mirzani tampak hadir ke Pola Metro Jaya, Jakarta Selatan untuk memenuhi panggilan polisi terkait kasus dengan mantan suaminya, Sajad Ukra.

Nikita Mirzani tiba di kantor Polda Metro Jaya pada Kamis (16/3/2017). Sekilas tak ada yang aneh dari penampilan janda dua anak tersebut. Ia tampil dengan mengenakan kemeja biru muda dan memakai kacamata hias yang ditaruh diatas kepalanya.

Bintang film “Comic 8” itu terlihat santai menyapa awak media yang menyoroti dirinya. Namun saat diamati lebih dekat, ada sesuatu yang berbeda dan mengganjal dengan penampilan Niki. Ada sesuatu yang nyembul dibagian dadanya.

Ternyata bagian daerah sensitif Nikita Mirzani tampak jelas dibalik kemeja yang dia kenakan. Secara gamblang, Niki pun mengaku bahwa dirinya ‘lupa’ mengenakan bra saat akan mendatangi Polda Metro Jaya.

Menyadari hal tersebut, Niki pun hanya tersenyum sambil sesekali menutupi bagian dadanya. Ia tampak tak merasa bersalah atau malu karena tampil di depan umum tanpa memakai bra. Dengan pede ia tetap meladeni pertanyaan yang diajukan wartawan.

Insiden semacam ini bukan kali pertama dialami Nikita Mirzani hingga membuat heboh. Sebelumnya pada April 2015 lalu, Niki juga pernah datang ke Mabes Polri tanpa mengenakan bra. Kala itu ia dipanggil untuk diperiksa atas dugaan kasus prostitusi artis yang melibatkan namanya.

Aku buru-buru. Makanya lupa deh (pakai bra),” kata Nikita Mirzani kala itu.

Di Panggil Polisi NIKITA MIRZANI HOT Tanpa Bra No SensorPemandangan semacam ini juga pernah terjadi saat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Beberapa kali model sensasional yang gemar memakai baju seksi itu mengenakan pakaian superketat dan seksi. Model majalah dewasa tersebut bahkan pernah tertangkap kamera hanya mengenakan g-string.