Mapolda Riau Diserang Aksi Terorisme

0
188
Mapolda Riau di serang

Mapolda Riau Diserang Aksi Terorisme

Mapolda Riau Diserang – Belum ada ada 3 hari kejadian bom bunuh diri di surabaya kini Aksi terorisme kembali terjadi. Sasaranya tak tanggung-tanggung Mapolda Riau di serang oleh 5 Orang tak dikenal. Empat orang diantaranya berhasil di lumpuhkan dan yang satu berhasil Kabur membawa mobil avansa.
“Ya benar, ya benar,” ujar Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Mohammad Iqbal saat dikonfirmasi seperti dilansir detik.com, Rabu (16/5).
Pelaku menyerang anggota polisi menggunakan senjata tajam.
“Pelaku pakai senjata tajam,” ujar Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto, Rabu (16/5).
Akibat kejadian ini dua anggota polisi terluka di tangan dan kepala akibat terkena sabetan senjata tajam dan kini tengah dirawat di RS Bhayangkara Riau.
Hingga kini polisi masih melakukan penanganan di lokasi kejadian.
Setelah insiden penyerangan Mapolda Riau oleh beberapa orang terduga teroris, polisi kini sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
Polisi mengecek isi mobil yang digunakan terduga teroris untuk menyerang Mapolda Riau.
Setelah pengecekan, polisi melakukan sterilisasi terhadap mobil yang dipakai oleh teroris penyerang Mapolda Riau. Mobil tersebut kini sudah diamankan.
“Mobil Avanza itu sudah diamankan, disterilisasi,” ucap Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto, di Mabes Polri Jl Trunojoyo, Jakarta, pada ahri Rabu (16/5).
Setyo menambahkan, dari hasil sterilisasi terhadap mobil berwarna putih itu, ternyata tidak ditemukan benda mencurigakan.
“Info terakhir, di dalam mobil Avanza itu diamankan tanpa barang mencurigakan,” ujarnya.