Video Doa KH Khoirul Muna ‘Menggoncang’ Gedung MPR

Video Doa KH Khoirul Muna ‘Menggoncang’ Gedung MPR

342
0
BAGIKAN KE

Video Doa KH Khoirul Muna

Doa penutupan sidang tahunan MPR pada Jumat (14/8) kemarin yang dibawakan KH Khoirul Muna menjadi perbincangan dan dipuji publik.

Doa tersebut dinilai sangat “menyentuh” rakyat sekaligus dianggap menyindir para pimpinan negara, termasuk presiden Joko Widodo yang hadir dalam Sidang Paripurna di Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (14/08/2015).
Video doa penutupan Khoirul Muna yang ditayangkan MetroTV dan diunggah akun beritaterkini diYoutube, hingga Sabtu (15/8) pukul 06.00 WIB telah ditonton 27.346 kali. Video itu berjudul “Doa KH Khoirul Muna Penutupan Sidang Paripurna MPR Sindir JOKOWI Sangat Menyentuh & Bikin Merinding”.

Berikut kutipan Doa KH Khoirul Muna yang dilantunkan seusai Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi.

Ya Allah Ya Rahim, Tuhan Yang Maha Esa, Segala puji dan syukur ke hadiratMu…

Di hari-hari ini, kami menghadapi beragam ujian berat: bencana alam, kekeringan, harga kebutuhan pokok melangit, ekonomi belum pulih dan penegakkan hukum yang mencederai rasa keadilan rakyat.


Tapi segelintir penguasa acuh tak acuh tak peduli kesengsaraan rakyat, sehingga rakyat semakin berang, jengkel dan galau, karena mereka tidak memberikan suri tauladan.


Ya Allah, Ya Qowiyyu Ya Qoyyum, anugerahkanlah kekuatan lahir dan batin kepada rakyat Indonesia untuk tabah dan tegar dalam menghadapi cobaan.


Ya Allah, Ya Fatah, bukalah pintu hati pemimpin kami agar mereka selalu amanah dan bertanggungjawab atas segala tugas yang diembannya, bukakanlah selalu hati nurani pemimpin kami agar dalam setiap hembusan nafas mereka hanya memikirkan dan memperjuangkan nasib rakyat yang sangat letih menghadapi kesulitan hidup.


Ya Allah, Ya Bari, bebaskanlah kami dari berita bohong, janji-janji palsu, dan harapan-harapan kosong, karena sesungguhnya tidaklah elok mereka menipu rakyat yang menderita, sengsara dan hampir putus asa.

Lihat Video Doa KH Khoirul Muna:

[video_embed video=”mLIowe05gZA” parameters=”” mp4=”” ogv=”” placeholder=”” width=”700″ height=”400″]