Menjawab Tuduhan Jonru Wahabi Atas Qurais Shihab

Menjawab Tuduhan Jonru Wahabi Atas Qurais Shihab

2155
0
BAGIKAN KE
Menjawab Tuduhan Jonru Wahabi Atas Qurais Shihab

JAKARTA – Jangan Kamu Wahabikan Islam Nusantaraku, Jangan Kamu liberalkan Islam Nusantaraku, Jangan Kamu Kaburkan Islam Nusantaraku, Jangan Kamu Kebiri Islam Nusantaraku, Jangan kamu Jauhkan kami dari budaya Islam Nusantaraku, Jangan kamu hapus perjuangan para Wali dan Ulama Islam Nusantaraku, Kamu, kamu “WAHABI” adalah pe-MAKAR Islam Nusantaraku, Sana Pergi Jauh, Aku tidak Butuh Islam Wahabimu, Aku tidak butuh kendaraan kepalsuanmu.

Wahabisme memang berusaha keras untuk menyusup di kalangan muslim. Mereka awalnya membantai dan memenjarakan kaum Salafi Saudi dan menyebut diri mereka sendiri sebagai Salafi.

Kemudian mereka meningkatkan tensinya dengan meng-klaim bahwa mereka-lah sebenarnya sunni atau ahlusunnah. Di Indonesia, mereka meng-klaim sebagai ahlusunnah wal jamaah atau disingkat aswaja. Padahal sebutan aswaja ini identik dengan NU. NU sendiri mereka singkirkan dengan sebutan kaum kuburiyyun atau penyembah kubur.

Dalam skala yang lebih luas, mereka meng-klaim sebutan “muslim” atau “umat Islam” sebagai label mereka. Yang diluar golongan mereka adalah kafir. Itulah kenapa ISIS dengan mudahnya membantai sunni di Suriah dan Irak, karena mereka memang sudah di-cap kafir.