Atheis, Benarkah ada di muka bumi ini?

Atheis, Benarkah ada di muka bumi ini?

157
0
BAGIKAN KE

Atheis, Benarkah ada di muka bumi ini?

Atheis adalah sebuah pandangan filosofi yang tidak memercayai keberadaan Tuhan dan dewa-dewi ataupun penolakan terhadap teisme. Dalam pengertian yang paling luas, ia adalah ketiadaan kepercayaan pada keberadaan dewa atau Tuhan. Mungkin kata atheis bukanlah hal yang asing lagi bagi kehidupan sekarang ini.

Namun sebenarnya setelah dikaji lebih dalam lagi, ateis ini “kebanyakan” muncul atau berawal ketika seorang manusia atau Hamba Tuhan mencoba mencari Keberadaan Tuhan itu sendiri. Karena keterbatasan alat ukur atau indicator dalam dirinya dalam menyerap keberadaan eksistensi Tuhan yang Maha Ghaib seringkali mereka malah terjerembab kedalam lembah Atheis ini. Karena “Software” dalam dirinya belum mampu menangkap frekuensi Ke-Tuhan-an yang terlalu halus untuk mereka Sadari.

Loading...

Dengan kata lain, Ateis itu sebenarnya tidak ada, yang ada hanyalah mereka manusia ateis yang “BELUM” menemukan KETUHANAN dalam dirinya karena Keterbatasan Pola pikir logika software dalam dirinya untuk menangkap sinyal sinyal Tuhan.

Oleh karena itu Wahai para ateis teruslah mencari Ketuhanan dalam dirimu, jangan pernah lelah untuk menggapainya. Karena syahadat sendiri dalam islam jelas sekali menyebutkan posisi ateis berada diawal kalimat (Lailah) kemudian baru mengakui keberadaan Tuhan diakhir Kalimahnya (illaloh).

Silahkan Tonton Video Cak Nun Diatas Tentang Ateis Semoga Bermanfaat!!! Jangan lupa subscribe like comment & Share ya..

 

Atheis
Atheis
Loading...